[INFO KEGIATAN] Pelatihan Cara Berpikir Sistem


Pekerjaan-pekerjaan untuk mengatasi berbagai persoalan bidang pendidikan sekaligus menciptakan pendidikan yang bermakna bagi kehidupan manusia dalam jangka panjang, khususnya di Indonesia, masih sangat banyak. Diperlukan gerakan bersama yang simultan, kolaboratif dan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia melalui kualitas pendidikan yang baik. Diperlukan kemampuan analisis yang tajam dan mendalam, kepemilikan atas cara pandang yang lebih menyeluruh dan terbuka serta kepekaan yang jitu untuk menyusun rencana strategis agar mampu melakukan intervensi yang berdampak positif bagi kemajuan pendidikan Indonesia.

Menjawab persoalan di atas, KAIL (kail-bandung.blogspot.co.id) mengundang Anda semua, para pemeduli pendidikan serta aktivis dari berbagai tingkatan dan bidang kegiatan, untuk mengikuti pelatihan Cara Berpikir Sistem untuk Menganalisis Persoalan-Persoalan Pendidikan yang akan diselenggarakan pada:

Hari, Tanggal : Sabtu, 9 April 2016
Pukul : 08.30-18.00 WIB

Lokasi: Rumah KAIL, Kampung Cigarugak, RT 02 RW 12, Desa Giri Mekar, Kecamatan Cilengkrang,Kabupaten Bandung 40169, Jawa Barat (Daerah Cijambe Atas, Ujung Berung)
Peta lokasi : http://bit.ly/1RvPkRw

Biaya pelatihan:
Mahasiswa/Relawan/pekerja di sektor sosial Rp 100.000
Mahasiswa (S2/S3)/Umum/Karyawan Rp 200.000

Informasi dan pendaftaran: Melly Amalia 0821 2600 3635

Tidak ada komentar: