Anak-anak membuat Kartu untuk Ayah dalam Hari Belajar Anak

Pada tanggal 28 Juni 2013 yang lalu telah diadakan kegiatan Hari Belajar Anak yang dipandu oleh Agustein Okamita. Tema utama kegiatan ini adalah Membuat Kartu Untuk Ayah dalam rangka memperingati Hari Ayah Sedunia. Kegiatan ini dibuka dengan ice breaking dan perkenalan di antara anak-anak. Kemudian dilanjutkan dengan membuat kartu ucapan yang akan ditujukan kepada Ayah masing-masing. 

Kartu ucapan dibuat dari kertas A4 warna-warni yang dilipat sedemikian rupa menjadi sebuah kartu, kemudian ditempeli dengan manik-manik. Anak-anak mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Ada beberapa dari mereka yang meminta bantuan dari orang-orang dewasa di sekitar mereka untuk menempelkan manik-manik di kertas. Ada juga yang sibuk mencari ibunya. 




Terima kasih kepada YPBB Bandung yang telah berkenan meminjamkan tempat di Urban Center mereka untuk kegiatan Hari Belajar Anak ini.

Terima kasih juga kepada seluruh hadirin yang telah meramaikan dan memeriahkan acara Hari Belajar Anak kali ini hingga menjadi menyenangkan untuk semua. 

Sampai ketemu di kegiatan berikutnya.